February 22, 2019

Bahan Scotlight Untuk meningkatkan Visibilitas/ Daya Pandang

Bahan Scotlight Untuk meningkatkan Visibilitas/ Daya PandangBahan Scotlight adalah sebuah bahan yang biasa digunakan dalam seragam  atau di jas hujan. Tujuan pemasangan bahan ini untuk meningkatkan penglihatan dalam kondisi rendah cahaya atau pada saat malam hari dengan cara memantulkan cahaya ke arah sumber cahaya tersebut berasal

Benda ini menjadi sangat penting untuk para pekerja dengan tingkat lalu lintas yang tinggi, bandara atau area pertambangan yang menggunakan alat berat dengan minim pencahayaan.

Sering kita ketahui apabila kecelakaan dijalan raya sering terjadi karena kurangnya pencahayaan dijalan raya, terutama didaerah pedesaan atau pegunungan, dimana disana biasanya banyak terdapat banyak tikungangan dan tanjakan yang sangat curam dan juga jalan yang sempit.

Dengan adanya bahan ini apabila ada pekerja yang sedang memperbaiki jalan atau memasang rambu lalu lintas dalam kondisi kurang cahaya maka akan terlihat oleh pengendara mobil atau motor yang melintas diarea tersebut.  Walau terlihat sederhana, dengan adanya bahan tersebut di dalam jaket, jas hujan ataupun seragam kerja anda. Hal terebut akan meningkatkan tingkat visibilitas dan keamanan pada pemakainyaBahan Scotlight Untuk meningkatkan Visibilitas/ Daya Pandang

Jadi bahan ini sangat berguna untuk anda yang suka mengendarai motor, accesoris ini sangat berguana untuk mencegah resiko tertabrak dari belakang pada saat anda melewati daerah yang minim cahaya atau pada saat malam hari.

Material ini berisi jutaan bola kaca micro yang ditempelkan pada kain. Bola-bola kaca micro tersebut ditempelkan pada material backing yang berfungsi ganda, sebagai perekat dan sebagai reflektor cahaya. Disaat cahaya masuk, cahaya tersebut dipantulkan kembali dengan kekuatan yang sama atau lebih kuat dari cahaya aslinya.

Scotlight ini sering kita jumpai pada bagian depan dibagian dada depan dan punggung belakang. Scotlight juga mempunyai banyak variant warna untuk membuat pakaian anda menjadi lebih menarik.

Untuk anda yang sedang mencari bahan scotlight dengan kualitas terbaik bisa hubungi kami :

Lunar Textile Indonesia

Jl. Kapasan No. 204

Telp/ WA : 089687288182

Email : [email protected]

www.lunartextile.com

Menerima pembelian secara Grosir ataupun Ecer. Menerima pemesanan luar kota maupun Eksport

Untuk anda yang menginginkan kain jenis lain dengan kualitas terbaik namun harga tetap terjangkau, bisa hubungi kami. kami juga menyediakan berbagai macam jenis bahan, antara lain :

  1. Taslan bening
  2. Taslan Milky
  3. Padding 2 oz
  4. Padding 4 oz
  5. Padding 6 oz
  6. Fleece
  7. Fleece Cotton 100%
  8. Diadora Taiwan
  9. Goretex
  10. Goretex Ribstok
  11. Parasut Milky WP
  12. Parasut WP
  13. Ribstok Parasut
  14. Ribstok Kain
  15. Antibara
  16. Micro
  17. ZN
  18. Peles
  19. Cotton Combed 24s
  20. Cotton Combed 30s
  21. Baby Terry
  22. Bahan Terry
  23. Baby Canvas
  24. Unione
  25. Nagata
  26. Furing Asahi
  27. Despo
  28. Micro Hooney Comb
  29. Canvas Suede
  30. canvas marsoto
  31. taslan balon
  32. scot puma

*Gratis ongkos kirim untuk wilayah Surabaya & Sidoarjo Kota

semoga bermanfaat

 

Leave a Reply

ZIPPER1