June 4, 2015

Contoh Desain Konveksi Jaket Diadora PATRONUM

Jika Anda sering mengadakan sebuah perkumpulan dengan komunitas dan ingin memilkiki jaket yang Lunar Garment & Textile produksi. Lunar garment & Textile adalah pusat konveksi di Surabaya (Jawa Timur) yang memproduksi jaket, searagam bahkan kemeja yang bisa digunakan untuk prusahaan, organisasi maupun event – event tertentu. seperti salah satu produksi kami yaitu jaket. Jaket ini sering digunakan untuk perkumpulan sebuah komunitas, jaket yang berdesain sporty atau untuk melakukan aktifitas olah raga. Bagi anda para pecinta olah raga, yang suka berlari pagi, jalan santai, dan aktivitas olah raga lainnya. Maka jaket diadora ini menjadi salah satu pilihan tepat untuk menunjang hobi dan aktfitas olah raga anda. Selain karena memiliki banyak kelebihan. Jaket diadora ini juga dapat membuat penampilan anda menjadi lebih keren dan lebih menarik saat berolahraga. Berikut spesifikasinya,

SPESIFIKASI

Bahan : Diadora. Diadora, merupakan kain yang berbahan tebal dan cenderung berat untuk digunakan. Penggunaan pakaian ini bisa dilakukan ketika anda berada pada suhu udara dingin atau anda sedang berada pada sebuah daerah dengan kondisi cuaca yang ekstrim. Itu merupakan sebuah penjelasan mengenai fungsi dasar pakaian berjenis jaket. Namun, jika dikaitkan dengan diadora sehingga menjadi jaket diadora, maka jaket tersebut menjadi sebuah jaket yang tidak hanya berfungsi sesuai dengan fungsi jaket yang ada. Melainkan, bisa juga digunakan sebagai fungsi yang lain seperti misalnya untuk meningkatkan penampilan anda, sehingga dapat anda menjadi lebih percaya diri dari sebelumnya.

Baca Juga  Kelebihan Bahan Kain Diadora

Warna : Biru dongker, coklat susu atau bisa memilih di katalog kami

Bordir : Anda bisa menambahkan Logo atau name costum yang akan di bordir/sablon, bordir dikerjakan menggunakan mesin bordir komputer, sehingga bordir tampak lebih detail dan rapi.

Terdapat varian ukuran (size) sesuai standrat konveksi kami (S,M,L,XL, etc). Desain dan bahan jenis lainnya serta warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda.

untuk anda yang menginginkan kain dengan kualitas terbaik namun harga tetap terjangkau, bisa hubungi kami. kami juga menyediakan berbagai macam jenis bahan, antara lain :

  1. Taslan bening
  2. Taslan Milky
  3. Padding 2 oz
  4. Padding 4 oz
  5. Padding 6 oz
  6. Fleece
  7. Fleece Cotton 100%
  8. Diadora Taiwan
  9. Goretex
  10. Goretex Ribstok
  11. Parasut Milky WP
  12. Parasut WP
  13. Ribstok Parasut
  14. Ribstok Kain
  15. Antibara
  16. Micro
  17. ZN

Anda Tertarik? Hubungi kami untuk update terbarunya  !!!

Lunar Textile

Jl. Kapasan No. 204

Telp/ WA : 082120455695/ 089687288182

Email : [email protected]

www.lunartextile.com

*Gratis ongkos kirim untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Krian dan Gresik.

Leave a Reply

ZIPPER1