July 4, 2015

Contoh Desain Konveksi jaket Taslan Milky FOO

Bagi yang suka keluar malam, maka jaket berbahan ini bisa menjadi pilihan. Banyak model jaket dengan bahan ini yang sangat bagus dan modis. lunar garment siap memproduksi jaket polos untuk Anda.

SPESIFIKASI

Bahan Luar : ‘Parasut Milky’. Kain parasut milky adalah kain parasut yang mempunyai coating milky (warna putih susu). Kain ini mempunyai sifat water-resistant (tahan air dalam kondisi air mengalir/bukan menggenang). Kain ini dipergunakan untuk membuat jaket/keperluan sandang, bukan untuk keperluan outdoor seperti tenda. Milky secara sepintas karakteristiknya Lebih rapat daripada Taslan dan permukaannya lebih halus. Untuk keperluan outdoor yang membutuhkan jenis kain waterproof biasanya ditambahkan coating (lapisan) khusus pada permukaannya. Otomatis jaket ini bisa melindungi anda dari hujan. Begitu pula dengan anti angin sehingga angin tidak dapat menembus lapisan jaket merasuk ke tubuh anda, jadi tubuh anda akan tetap terasa nyaman dan hangat.

Bahan Dalam : Dibagian dalam merupakan kain Fleece. Kain fleece atau lebih dikenal dengan istilah “polar” merupakan kain yang memiliki lapisan serat seperti kapas pada permukaan bagian dalam dan luarnya. Kain Polar berasal dari campuran serat viscose, cotton dan polyester dan serat sintetik lainnya.

Warna : Hitam, atau bisa disesuaikan dengan katalog kami

Bordir : Anda bisa menambahkan Logo atau name costum yang akan di bordir/sablon, dimana bordir menggunakan mesin bordir komputer, sehingga bordir tampak lebih detail dan rapi.

Baca Juga  Taslan JN Bahan Jaket Masa Kini yang Nyaman di Pakai dan Pastinya Tahan Air

Terdapat varian ukuran (size) sesuai standrat konveksi kami (S,M,L,XL, etc). Desain dan bahan jenis lainnya serta warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda.

untuk anda yang menginginkan bahan kain jenis lain dengan kualitas terbaik namun harga tetap terjangkau, bisa hubungi kami, antara lain :

  1. Taslan bening
  2. Taslan Milky
  3. Padding 2 oz
  4. Padding 4 oz
  5. Padding 6 oz
  6. Fleece
  7. Flecee Cotton 100%
  8. Diadora Taiwan
  9. Goretex
  10. Goretex Ribstok
  11. Parasut Milky WP
  12. Parasut WP
  13. Ribstok Parasut
  14. Ribstok Kain
  15. Antibara
  16. ZN
  17. Micro

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami :

Lunar Textile

Jl. Kapasan No. 204

Telp/ WA : 082120455695/ 089687288182

Email : [email protected]

www.lunartextile.com

*Gratis ongkos kirim untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Krian dan Gresik.

Leave a Reply

ZIPPER1