August 5, 2015

Contoh Desain Konveksi Katun Bambu One Plus

Kantor atau pekerja proyek anda butuh seragam? Lunar Garment siap memproduksi untuk anda.

Percayakan pada kami untuk membuat variant seragam kerja untuk karyawan anda. Aktivitas di lapangan dan di kantor membutuhkan kaos enak dipakai dan tetap memenuhi unsur estetis nya. Anda bebas untuk membuat atau menambahkan sesuatu dibagian desain nya, sehingga bisa menjadi seragam yang anda harapkan

SPESIFIKASI

Bahan : Cotton Bamboo adalah kain katun yang dibuat dari serat bambu. Dibuat dengan dasar bambu pilihan, dan diproses menggunakan teknologi tinggi dengan mengambil serat yang terdapat di dalam bambu yang dicampur dengan bahan lainnya sehingga terbentuklah serat bambu. Produk yang dapat menggunakan serat bambu sebagai bahan baku antara lain pakaian, handuk, produk tekstil, tempat tidur, celana, produk tekstil rumah tangga, T-Shirt dan produk tekstil lainnya. Produk ini memiliki keunggulan antara lain membantu anda menjaga kesehatan anda serta menjaga kelembutan kulit anda. Dikarenakan bambu memiliki kemampuan untuk memproduksi anion dan anti bakteri yang alami oleh sebab itu dalam proses pertumbuhannya tidak membutuhkan pembasmi hama kimia dan dalam proses pembentukan nya menggunakan teknologi tinggi yang tidak memerlukan penambahan bahan kimia lainnya. Selain mempunyai fungsi anti bakteri, anti tungau, anti bau dan anti infra merah, katun bambu juga memiliki kemampuan serat air yang lebih kuat.

Baca Juga  Bahan Pakaian Yang Cocok Untuk Cuaca Panas

Warna : Bisa disesuaikan dengan katalog kami

Bordir : Anda bisa menambahkan Logo atau name costum yang akan di bordir/sablon,  bordir dikerjakan menggunakan mesin bordir komputer, sehingga bordir tampak lebih detail dan rapi.

Terdapat varian ukuran (size) sesuai standart konveksi kami (S,M,L,XL, etc). Desain dan bahan jenis lainnya serta warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda.

untuk anda yang menginginkan kain dengan jenis taslan dengan kualitas terbaik namun harga tetap terjangkau, bisa hubungi kami. kami juga menyediakan berbagai macam jenis bahan, antara lain :

  1. Taslan bening
  2. Taslan Milky
  3. Padding 2 oz
  4. Padding 4 oz
  5. Padding 6 oz
  6. Fleece
  7. Fleece Cotton 100%
  8. Diadora Taiwan
  9. Goretex
  10. Goretex Ribstok
  11. Parasut Milky WP
  12. Parasut WP
  13. Ribstok Parasut
  14. Ribstok Kain
  15. Antibara
  16. Micro
  17. ZN

Anda Tertarik? Hubungi kami untuk update terbarunya !!!

Lunar Textile

Jl. Kapasan No. 204

Telp/ WA : 082120455695/ 089687288182

Email : [email protected]

www.lunartextile.com

*Gratis ongkos kirim untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Krian dan Gresik.

 

Leave a Reply

ZIPPER1