June 10, 2015

Contoh Desain Konveksi Kemeja Tropical TST

Lunar Garment & Textile adalah pusat konveksi di Surabay (Jawa Timur) yang memproduksi jaket, kemeja, kaos, polo shirt, topi, dan tas furing. Melayani keperluan dan kebutuhan Perusahaan, Organisasi, Kampus, serta Promosi Event. Berikut salah satu pilihan desain kemeja kerja yang kami produksi untuk karyawan TST ini,

Seperti seragam TST berikut,

SPESIFIKASI

Bahan : Seragam kerja yang berbahan kain ‘Drill’ Untuk kemeja ini, kami menggunakan kain taipan tropical. Taipan tropical adalah kain campuran komposisi polyester dan cotton, dengan perbandingan lebih besar kandungan cotton, sehingga bila dipakai tubuh tetap dingin. Dalam pembuatan seragam kerja, cakupan penggunaan kain drill ini cukup luas baik untuk keperluan seragam kantor indoor maupun untuk kemeja lapangan, kemeja mekanik, kemeja sales, berbagai jenis celana, jaket dan lainnya.

Warna : Hitam kombinasi Abu-abu

Bordir : Kami juga menyediakan penambahan bordir, bordir dikerjakan menggunakan mesin bordir komputer, sehingga bordir tampak lebih detail dan rapi.

Terdapat varian ukuran (size) sesuai standrat konveksi kami (S,M,L,XL, etc). Desain dan bahan jenis lainnya serta warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda.

untuk anda yang membutuhkan kain dengan kualitas terbaik namun harga tetap terjangkau, bisa hubungi kami. Berbagai macam jenis bahan dari kami, antara lain :

  1. Taslan bening
  2. Taslan Milky
  3. Padding 2 oz
  4. Padding 4 oz
  5. Padding 6 oz
  6. Fleece
  7. Fleece Cotton 100%
  8. Diadora Taiwan
  9. Goretex
  10. Goretex Ribstok
  11. Parasut Milky WP
  12. Parasut WP
  13. Ribstok Parasut
  14. Ribstok Kain
  15. Antibara
  16. micro
  17. ZN
Baca Juga  Jenis Kain Untuk Wearpack / Katelpak

Anda Tertarik? Hubungi kami untuk update terbarunya !!!

Lunar Textile

Jl. Kapasan No. 204

Telp/ WA : 082120455695/ 089687288182

Email : [email protected]

www.lunartextile.com

*Gratis ongkos kirim untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Krian dan Gresik.

Leave a Reply

ZIPPER1