May 23, 2015

Contoh Desain Konveksi Topi Trucker Valentino Rossi Custom

Komunitas motor pada umumnya memakai fashion seperti jaket, sarung tangan dan sebagainya. Topi juga merupakan pelengkap fashion yang sangat penting. Selain itu  topi adalah sebuah media promosi yang sangat baik karena banyak manfaat dan kegunaan topi untuk sehari-hari baik untuk menunjukkan indentitas sampai kegunaan untuk melindungi kepala dari terik matahari atau hal lainnya. Seperti topi trucker edisi valentino rossi ini. Evanza Garment adalah pusat konveksi di Bandung (Jawa Barat) yang memproduksi jaket, kemeja, kaos, polo shirt, topi, dan tas furing. Melayani keperluan dan kebutuhan Perusahaan, Organisasi, Kampus, serta Promosi Event.

Pemilihan bahan dan warna bahan juga merupakan hal yang penting dalam pembuatan topi ini. Bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan topi adalah bahan raphel, canvas, drill atau katun, tapi tidak menutup kemungkinan bahan lainnya. Pemilihan bahan ini tentunya disesuaikan dengan kegunaan, dana dan tujuan dari topi tersebut.

SPESIFIKASI

Bahan : Sweding. Bahan kain sweding ini berjenis katun mereknya bervariasi biasanya merek tokyo. Sebetulnya kain ini juga termasuk drill cuma dikalangan konveksi topi biasa disebut sweding. Ciri kain sweding adalah halus tapi padat dan lebih tipis dari royal dan tentu saja kainnya lebih bagus dari royal. Ketersediaan warna juga lebih banyak dari royal. ada warna yang ngjereng dan warna gelapnya.

Topi trucker seperti contoh gambar diatas memiliki ciri jala di belakang topinya atau setengah jala. Sedangkan bagian depannya adalah bahan kain. Bahan depan tersebut nantinya akan dilaminasi doof menggunakan busa. Ketebalan busa bervariasi ada yang 4 mili sampai 6 mili. Kualitasnya pun berbeda beda.

Baca Juga  Kain Kanvas Sueding Lembut.

Jahit standar topi bagian dalam menggunakan lapisan. Atas memakai kancing. Tali perekat bagian belakang menggunakan reel/gesper/perepet.

Warna : Hitam dan Kuning. Atau bisa memilih di katalog kami

Bordir : Anda bisa menambahkan Logo atau name costum yang akan di bordir/sablon, dimana bordir yang dikerjakan menggunakan mesin bordir computer, sehingga bordir tampak lebih detail dan rapi.

Desain dan bahan jenis lainnya serta warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda.

Anda Tertarik? Kunjungi kami di Jl. Baturaden Regency i3 Bandung

Evanza Garment

“Better Quality,Service and Price”

Leave a Reply

ZIPPER1