October 26, 2019

Kain Denim

Kain DenimHallo guys kali ini kita akan membahas kain Denim.

Kain jenis Denim dibuat dengan menggunakan bahan Twill Weave atau sejenis tenun silang dengan demikian, jenis bahan ini mampu menghasilkan garis diagonal yang merupakan ciri khas dari kain jenis ini secara umum. Denim adalah salah satu jenis kain yang proses pembuatannya dengan cara ditenun memakai serat katun berwarna biru.

Bahan ini disebut denim asli apabila produknya terbuat dari 100% bahan katun. Sedangkan saat ini sudah banyak produk denim yang dicampur dengan berbagai bahan lain seperti spandex. ini membuat tekstur dari kain ini lebih elastis. hasil tenunan dari jenis ini adalah jenis tekstil yang paling tahan lama dan kuat.

Jadi bahan jeans yang kita kenal selama ini sebenarnya adalah denim itu sendiri, cuman karena merk jeans telah melekat sangat erat dengan bahan yang satu ini maka kebanyakan dari kita yang menyebutnya sebagai bahan jeans.

Sekarang kita sudah mengetahui tentang bahan Denim dan jenisnya, Sekian yang dapat kami share mengenai kain Denim. Kami harap dengan artikel ini sedikit banyak bisa menambah wawasan untuk kita semua, dan mempermudah kita semua memilih kain untuk desain dan kebutuhan baju yang akan anda pesan.

Lunar Textile Indonesia

Jl. Kapasan No. 212

Telp/ WA : 089687288182

Email : [email protected]

www.lunartextile.com

Baca Juga  Kain Denim Itu Seperti Apa Sih?

Untuk anda yang menginginkan kain jenis lain dengan kualitas terbaik namun harga tetap terjangkau, bisa hubungi kami. kami juga menyediakan berbagai macam jenis bahan, antara lain :

  1. Taslan bening
  2. Taslan Milky
  3. Padding 2, 4, 6 oz
  4. Fleece
  5. Fleece Cotton 100%
  6. Diadora Taiwan
  7. Goretex
  8. Goretex Ribstok
  9. Parasut Milky WP
  10. Parasut WP
  11. Ribstok Parasut
  12. Ribstok Kain
  13. Antibara
  14. Micro
  15. ZN
  16. Peles
  17. Baby Canvas

*Gratis ongkos kirim untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Krian dan Gresik.

 

This Post Has 2 Comments

Leave a Reply

ZIPPER1