October 26, 2019

Kain Despo

Kain DespoHallo guys kali ini kita akan membahas bahan Despo.

Jenis kain Despo merupakan termasuk jenis kain windbreaker (penahan angin) sejenis parasut namun aga halus, tidak kaku serta lebih tebal jika dibandingkan dengan bahan polyster, dan beberapa bahan despo memiliki karakteristik anti air. kelebihan dari bahan ini adalah bersifat breathable atau memiliki lapisan membran yang memungkinkan terjadinya sirkulasi udara. Sehingga sangat sesuai untuk membuat jaket.

Cocok digunakan untuk bahan dasar pembuatan jaket yang difungsikan untuk melindungi tubuh dari sengatan sinar matahari pada siang hari tanpa menimbulkan efek panas, namun mampu memberikan kehangatan jika dikenakan pada cuaca dingin di malam hari.

Selain bisa merawat suhu tubuh pemakainya supaya selalu normal biarpun di dalam suasana cuaca ekstrim laksana angin besar hingga suhu yang dingin sekalipun.

Sekarang kita sudah mengetahui tentang bahan Despo dan jenisnya, Sekian yang dapat kami share mengenai kain Despo. Kami harap dengan artikel ini sedikit banyak bisa menambah wawasan untuk kita semua, dan mempermudah kita semua memilih kain untuk desain dan kebutuhan baju yang akan anda pesan.

Lunar Textile Indonesia

Jl. Kapasan No. 204

Telp/ WA : 089687288182

Email : [email protected]

www.lunartextile.com

Untuk anda yang menginginkan kain jenis lain dengan kualitas terbaik namun harga tetap terjangkau, bisa hubungi kami. kami juga menyediakan berbagai macam jenis bahan, antara lain :

  1. Taslan bening
  2. Taslan Milky
  3. Padding 2, 4, 6 oz
  4. Fleece
  5. Fleece Cotton 100%
  6. Diadora Taiwan
  7. Goretex
  8. Goretex Ribstok
  9. Parasut Milky WP
  10. Parasut WP
  11. Ribstok Parasut
  12. Ribstok Kain
  13. Antibara
  14. Micro
  15. ZN
  16. Peles
  17. Baby Canvas
Baca Juga  Bahan Despo Cocok Untuk Jaket

*Gratis ongkos kirim untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Krian dan Gresik.

Leave a Reply

ZIPPER1