October 10, 2019

Kain Despo

Kain Despo

Hallo guys kali ini kita akan membahas Despo.

Jenis kain ini merupakan juga type kain wndbreaker (penahan angin) sejenis parasut tetapi agak halus, tidak kaku serta lebih tidak tipis andaikata dibandingkan bersama dengan bahan polyster, dan sebanyak bahan despo mempunyai karakteristik anti air.

Kelebihan dari bahan despo adalah bersifat breathable atau memiliki lapisan membran yang memungkinkan terjadinya sirkulasi udara. Sehingga sangat sesuai untuk membuat jaket bomber yang difungsikan untuk melindungi tubuh dari sengatan sinar matahari pada siang hari tanpa menimbulkan efek panas, namun mampu memberikan kehangatan jika dikenakan pada cuaca dingin di malam hari.

Kain bahan ini banyak diminati karena bahannya yang bagus serta harganya yang murah dan variasi warnanya cukup beragam. furing jaket bomber biasanya banyak pilihannya dari mulai jenis peles, cotton dan efek tebal yang ada pada jaket bomber tersebut adalah dengan di tambahkannya busa/dakron untuk membuat jaket bomber memiliki tingkat kehangatan lebih.

Sekarang kita sudah mengetahui tentang bahan despo dan jenisnya, Sekian yang dapat kami share mengenai kain Ripstop. Kami harap dengan artikel ini sedikit banyak bisa menambah wawasan untuk kita semua, dan mempermudah kita semua memilih kain untuk desain dan kebutuhan baju yang akan anda pesan.

Lunar Textile Indonesia

Jl. Kapasan No. 212

Telp/ WA : 089687288182

Baca Juga  3 Jenis Kain Celana Training

Email : [email protected]

www.lunartextile.com

Untuk anda yang menginginkan kain jenis lain dengan kualitas terbaik namun harga tetap terjangkau, bisa hubungi kami. kami juga menyediakan berbagai macam jenis bahan, antara lain :

  1. Taslan bening
  2. Taslan Milky
  3. Padding 2, 4, 6 oz
  4. Fleece
  5. Fleece Cotton 100%
  6. Diadora Taiwan
  7. Goretex
  8. Goretex Ribstok
  9. Parasut Milky WP
  10. Parasut WP
  11. Ribstok Parasut
  12. Ribstok Kain
  13. Antibara
  14. Micro
  15. ZN
  16. Peles
  17. Baby Canvas

*Gratis ongkos kirim untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Krian dan Gresik.

 

 

Leave a Reply

ZIPPER1