October 9, 2019

Kain Dri Fit

Kain Dri FitHallo sahabat Lunar, kali ini kita akan membahas tentang kain Dri fit.

Kain Dri fit ini sering kita jumpai kain sebagai bahan dasar jersey maupun kaos-kaos olahraga. Bahan Dri fit ini sangat populer di industri sport ini memang memberikan kenyamanan kepada penggunanya agar terhindar dari keringat berlebih kala olahraga. bahan dari Dri fit juga dapat menjaga penggunanya untuk tetap kering dan juga memberi rasa sejuk kala digunakan untuk olahraga. ingin melihat lebih jauh bagaimana spesifikasi, keunggulan? Yuk, kita ulas lebih dalam.

Bahan ini dipilih karena memiliki karakteristik yang bersifat lentur dan padat karena bahan ini terbuat dari campuran Mikrofiber dan Polyster komposisi poliesternya beragam tergantung kualitas dan kebutuhan bahan dari 35% hingga 40%.

Kain Dri Fit sesungguhnya merupakan salah satu jenis kain yang terbuat dari campuran Spandex, Polyester, dan Nilon. Itulah mengapa kain ini bersifat padat namun juga lentur.

Keunggulan bahan Dri Fit : 

  • Karakteristik kain yang lentur
  • Bahan kuat dan tebal tidak akan rusak saat terkena gesekan
  • Sangat adem meskipun dipakai saat cuaca panas
  • Memiliki pori-pori kain yang cukup besar jika tubuh kita mengeluarkan keringat saat beraktivitas dapat diuapkan dan baju akan tetap dingin dan tidak gerah saat digunakan.

Sekarang kita sudah mengetahui tentang bahan Drifit dan jenisnya, Sekian yang dapat kami share mengenai kain Drifit. Kami harap dengan artikel ini sedikit banyak bisa menambah wawasan untuk kita semua, dan mempermudah kita semua memilih kain untuk desain dan kebutuhan baju yang akan anda pesan.

Baca Juga  Contoh Desain Konveksi Jersey Baseball SEVENTHUSIASTIC

Lunar Textile Indonesia

Jl. Kapasan No. 212

Telp/ WA : 089687288182

Email : [email protected]

www.lunartextile.com

Untuk anda yang menginginkan kain jenis lain dengan kualitas terbaik namun harga tetap terjangkau, bisa hubungi kami. kami juga menyediakan berbagai macam jenis bahan, antara lain :

  1. Taslan bening
  2. Taslan Milky
  3. Padding 2, 4, 6 oz
  4. Fleece
  5. Fleece Cotton 100%
  6. Diadora Taiwan
  7. Goretex
  8. Goretex Ribstok
  9. Parasut Milky WP
  10. Parasut WP
  11. Ribstok Parasut
  12. Ribstok Kain
  13. Antibara
  14. Micro
  15. ZN
  16. Peles
  17. Baby Canvas

*Gratis ongkos kirim untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Krian dan Gresik.

 

 

This Post Has One Comment

Leave a Reply

ZIPPER1