October 28, 2019

Kain Fleece

Kain FleeceHallo guys kali ini kita akan membahas kain Fleece.

Fleece adalah salah satu jenis kain hasil produksi tekstil. Merupakan bahan yang memiliki lapisan serat seperti kapas pada salah satu permukaannya. Bahan ini memiliki sifat hangat namun tidak panas sehingga nyaman dipakai, bahan ini sendiri memiliki bermacam jenis, seperti Fleece Katun dan Fleece Polyester.

Fleece adalah hasil akhir dari produk tekstil yang merupakan imitasi dari wol. Ada banyak jenis fleece, diantaranya fleece polyester, fleece cotton, fleece micro, fleece polar, fleece bamboo dll. karena imitasi wol, otomatis fleece memiliki kehangatan dan kelembutan yg dirancang agar sama seperti wol.

Jenis Fleece yang banyak digunakan adalah fleece cotton. ciri khas dari fleece adalah memiliki benang yang lebih ringan dan bercahaya dibandingkan bahan lain dengan warna yang sama. Fleece lembut untuk digunakan, dan katun fleece adalah kain yang terkenal paling lembut dan nyaman. sehingga dengan tekstur yang lebih halus menarik para pengguna produk fleece.

Fleece cotton menjadi bahan yang baik karena saat dipakai, mampu menguapkan keringat melalui pori pori dengan cepat, sehingga sweater katun fleece tetap ringan dikenakan saat berkeringat.

Sekarang kita sudah mengetahui tentang bahan fleece dan jenisnya, Sekian yang dapat kami share mengenai kain fleece. Kami harap dengan artikel ini sedikit banyak bisa menambah wawasan untuk kita semua, dan mempermudah kita semua memilih kain untuk desain dan kebutuhan baju yang akan anda pesan.

Baca Juga  Bahan Kain Fleece untuk jaket

Lunar Textile Indonesia

Jl. Kapasan No. 212

Telp/ WA : 089687288182

Email : [email protected]

www.lunartextile.com

Untuk anda yang menginginkan kain jenis lain dengan kualitas terbaik namun harga tetap terjangkau, bisa hubungi kami. kami juga menyediakan berbagai macam jenis bahan, antara lain :

  1. Taslan bening
  2. Taslan Milky
  3. Padding 2, 4, 6 oz
  4. Fleece
  5. Fleece Cotton 100%
  6. Diadora Taiwan
  7. Goretex
  8. Goretex Ribstok
  9. Parasut Milky WP
  10. Parasut WP
  11. Ribstok Parasut
  12. Ribstok Kain
  13. Antibara
  14. Micro
  15. ZN
  16. Peles
  17. Baby Canvas

*Gratis ongkos kirim untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Krian dan Gresik.

 

Leave a Reply

ZIPPER1