October 26, 2019

Kain Parasut

Kain ParasutHallo guys kali ini kita akan membahas bahan Parasut.

Kain parasut adalah sejenis polister jenis bahan ini berasal dari serat sintesis atau buatan dari hasil pengolahan minyak bumi kemudian diproses menjadi serat fiber poly, kain ini merupakan salah satu jenis bahan kain yang tipis dan ringan. Cocok digunakan untuk cover (lapisan pelindung) furing.

Dilihat dari bahan baku pembuatannya hampir dapat dipastikan jika bahan kain parasut ini pada umumnya tidak dapat menyerap keringat sehingga kurang cocok jika digunakan saat cuaca panas. tetapi bahan parasut ini sangat mudah dibersihkan, cepat kering, dan tidak menimbulkan bau.

Jaket dengan bahan parasut cocok digunakan jaket untuk berolahraga, dan untuk kegiatan naik gunung. yang dipakai dalam pembuatan produk konveksi biasanya memiliki tingkat ketebalan dan kekuatan kain yang dapat dikomparasikan dengan kebutuhan pemakainya. dan kain parasut ini juga biasanya digunakan untuk cover atau furing dalam bagian jaket.

Sekarang kita sudah mengetahui tentang bahan Parasut dan jenisnya, Sekian yang dapat kami share mengenai kain Parasut. Kami harap dengan artikel ini sedikit banyak bisa menambah wawasan untuk kita semua, dan mempermudah kita semua memilih kain untuk desain dan kebutuhan baju yang akan anda pesan.

Lunar Textile Indonesia

Jl. Kapasan No. 212

Telp/ WA : 089687288182

Email : [email protected]

www.lunartextile.com

Untuk anda yang menginginkan kain jenis lain dengan kualitas terbaik namun harga tetap terjangkau, bisa hubungi kami. kami juga menyediakan berbagai macam jenis bahan, antara lain :

  1. Taslan bening
  2. Taslan Milky
  3. Padding 2, 4, 6 oz
  4. Fleece
  5. Fleece Cotton 100%
  6. Diadora Taiwan
  7. Goretex
  8. Goretex Ribstok
  9. Parasut Milky WP
  10. Parasut WP
  11. Ribstok Parasut
  12. Ribstok Kain
  13. Antibara
  14. Micro
  15. ZN
  16. Peles
  17. Baby Canvas
Baca Juga  Bahan Kain Yang Bagus Untuk Jaket Bomber

*Gratis ongkos kirim untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Krian dan Gresik.

Leave a Reply

ZIPPER1