February 28, 2023

Harga Fleece Terbaru 2023 Bisa Untuk Bahan Kain Jaket, Selimut, Hingga Keset

Harga fleece terbaru, pile fleece fabric

 

Fleece merupakan salah satu bahan kain untuk membuat jaket, diantara bahan-bahan lainnya. Bahan ini juga memiliki beberapa keunggulan yang lebih dari bahan lain.

Untuk kalian yang ingin membuat jaket dan masih kebingungan dengan bahan yang akan dipilih. Mungkin dengan membaca pemaparan mengenai harga fleece sebagai bahan kain akan memberikan pencerahan.

Untuk harga fleece sendiri bisa dibilang tidak terlalu mahal atau terlalu murah, sehingga bisa menjadi pilihan yang baik untuk kalian. Sebelum menuju harga fleece terbaru simak keungulan dan ulasannya berikut ini.

Kegunaan Bahan Fleece

Salah satu keungulan dari bahan fleece sendiri adalah fleksibilitas yang dimilikinya, dengan hal tersebut memugkinkan bahan ini bisa digunakan dalam berbagai produk diataranya

  • Jaket

Jaket menjadi produk andalan dari bahan satu ini umumnya digunakan untuk jaket yang bergaya sporty, karena memiliki bahan yang nyaman tersebut membuat jaket dari bahan fleece nyaman digunakan untuk keperuan sehari-hari.

  • Handuk

Dengan perpaduan yang terdapat dalam bahan kain fleece membuat ketika digunakan menjadi handuk sangat mudah untuk menyerap air yang ada di dalam tubuh, namun handuk dengan bahan ini umumnya memiliki harga yang lebih tinggi.

  • Selimut

Salah satu jenis fleece cotton menjadi andalan untuk digunakan sebagai selimut, karena memiliki tekstur yang lembut dan nyaman ditubuh serta memberikan kehangatan.

Baca Juga: Apa Itu Dry Fit? Ini 5 Keunggulan Bahan Kain Jersey yang Mudah Dirawat Tersebut

  • Hoodie

Selain digunakan sebagai bahan untuk membuat jaket fleece juga menjadi andalan untuk membuat hoodie, bahkan kebanyakan hoodie yang digunakan anak muda jaman sekarang mengunakan bahan ini.

  • Keset

Selain untuk kebutuhan pakaian jenis bahan kain ini juga bisa digunakan sebagai peralatan rumah tangga, salah satunya adalah keset. Namun biasanya dikombinasikan dengan bahan lain seperti flanel.

Kelebihan Bahan Fleece

Bagi kebanyakan pegusaha tekstil atau fashion designer bahan satu ini menjadi salah satu andalan mereka. Karena fleece memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan bahan lainnya, diantaranya adalah sebaga berikut ini.

1. Mudah Kering

Meski memiliki ketebalan yang sangat luar biasa ternyata fleece merupakan salah satu bahan kain yang mudah untuk kering, maka tak heran bahan ini biasa digunakan untuk bahan handuk dengan dikombinasikan bahan lain.

2. Elastis

Dengan kombinasi campuran antara kantun dan wol, membuat pakaian dari bahan fleece bisa mengikuti bentuk tubuh dari pengunanya. Sehingga elastisitas menjadi salah satu keunggulan dari bahan ini.

3. Lebih awet

Keunggulan berikutnya dari bahan fleece adalah durabilitas atau daya tahan yang lama, hal ini membuat pakaian menjadi tidak gampang rusak atau lebih tahan lama.

Baca Juga: Bahan Fleece Seperti Apa? Ini Penjelasan Lengkap dengan Harganya!

4. Nyaman Digunakan

Memiliki pakaian yang nyaman tentu akan memudahkan aktifitas yang akan kita jalani, kenyamanan merupakan salah satu hal yang ditwarkan oleh bahan fleece ini.

5. Daya Serap yang Baik

Selain biasa digunakan sebagai jaket, hoodie, atau pakaian lain handuk juga merupakan salah satu produk andalan dari bahan ini. Karena salah satu keunggulan yang dimiliknya adalah memiliki daya serap yang baik.

Harga Fleece dan Jenisnya

Untuk kalian yang ingin memilih fleece sebagai bahan dasar pakaian, simak harga dan jenisnya berikut ini.

  • Fleece Cotton 100%

Fleece cotton sendiri memiliki tekstur yang lebih lembut dan halus selain itu juga lebih dingin bila digunakan dibanding jenis lainnya. Sehingga memberikan kenyamanan ketika digunakan sebagai jaket atau hoodie bahkan kebanyakan mengunakan jenis ini. Untuk harganya sendiri sebagai berikut:

  1. Harga ecer: Rp. 115.000 dalam satuan Kilogram
  2. Harga Roll: Rp. 107.000 dalam satuan Kilogram.

Baca Juga: Taslan JN Bahan Jaket Masa Kini yang Nyaman di Pakai dan Pastinya Tahan Air

  • Fleece PE

Fleece PE

Jenis kain ini tersusun dari serat katun dan polyester, namun sesuai dengan namanya bahan polyester yang digunakan untuk pembuatan lebih dominan dari pada katun. Karakteristik dari fleece jenis polyester yaitu kain 50-70% lebih panas dari pada jenis katun. Untuk harganya sendiri sebagai berikut:

  1. Harga ecer: Rp. 72.000 dalam satuan Kilogram
  2. Harga Roll: Rp. 68.000 dalam satuan Kilogram.
  • Fleece CVC

Fashion Kece Dari Kain Bahan Fleece

Jenis fleece CVC (Cotton Viscose) memiliki ciri-ciri lebih kasar dari jenis lain namun masih tetap memberikan kenyamanan yang sama, bahan ini sangat cocok digunakan sebagai jaket. Untuk harganya sendiri adalah sebagai berikut:

  1. Harga ecer: Rp. 130.000 dalam satuan Kilogram
  2. Harga Roll: Rp. 123.000 dalam satuan Kilogram.

Pemesanan dan pembelian

Untuk kalian yang sudah mengetahui kegunaan, jenis, dan harga fleece yang mungkin digunakan sebagai bahan jaket, hoodie, atau lainya. Kalian bisa melakukan pemesanan dan pembelian melalui kontak berikut:

Baca Juga: Apa itu Bahan Diadora? Berikut Penjelasannya!

Lunar Textile Indonesia

Alamat Toko : Jl. Kapasan No.212 Surabaya
Jam Operasional : Senin – Sabtu, Jam 08.00 – 17.00 WIB (Hari Sabtu Sampai Jam 4 Sore)
Telp/ WA : 089687288182
Email : [email protected]
Website : www.lunartextile.com
Instagram : lunartextileindonesia (pakai @)
Marketplace :

Jika ingin membuat fleece menjadi barang yang dinginkan atau mencari konveksi yang berkualitas dan terpercaya, langsung bisa menghubungi kontak berikut

Lunar Garment

Alamat Garment : Jl. Karang Menur I No.2, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286
Jam Operasional : Senin – Sabtu, Jam 08.00 – 17.00 WIB (Khusus Hari Sabtu Sampai Jam 4 Sore)
Telp/WA : 0895-8008-60000
Email: [email protected]
Website : www.lunargarment.com
Instagram : Lunargarment  (Pakai @)

Leave a Reply

ZIPPER1